Kapolsek Curahdami Beserta Anggota Berbagi Di Yayasan Yatim Al Hidayah

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Berbagi pada sesama mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Kapolsek Curahdami Bondowoso bersama anggota Polsek  melaksanakan kegiatan Baksos dalam tema Bondowoso Berbagi di Yayasan Yatim Al Hidayah dibawah asuhan Ustadz Sutarno Desa Penambangan Kecamatan Curahdami Bondowoso. Rabu(24/05/2023).




Dalam kegiatan berbagi  ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat kecamatan Curahdami Bondowoso.
Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.




Kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan silaturahmi kekeluargaan antara Polsek Curahdami Bondowoso dengan masyarakat, “dengan kegiatan Berbagi inilah Polisi dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur pria asal Blora ini.


AKP Didik Waluyo, SH mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres dan Polsek terhadap masyarakat yang membutuhkan.




Ustadz Sutarno menambahkan, "Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek beserta Anggota yang telah berkenan hadir di ponpes kami, semoga niat baik beliau diganti berlipat oleh Allah SWT",tutup Ustadz.(Bagus).


Tidak ada komentar

Posting Komentar