Kesiapsiagaan Alarm Steling Prajurit Denma Brigif Raider 9 Kostrad

Tidak ada komentar

JEMBER, Wirawiri Entertainment-
Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan Satuan, Denma Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan kegiatan alarm kesiapsiagaan yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, yang bertempat di Lapangan Garasi Mabrigif Raider 9 Kostrad. Sabtu (6/5/2023).


Kegiatan alarm yang dilakukan kali ini yaitu alarm kesiapsiagaan, dimana Prajurit membawa ransel berisi protap, bersenjata lengkap dan munisi sesuai bekal pokok. Setelah melaksanakan alarm kesiapsiagaan, sebagai salah satu bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para Prajurit, Kepala Staf Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit yang bertempat di Lapangan Garasi Mabrigif Raider 9 Kostrad.

Dalam pengarahannya Kasbrigif menyampaikan, dalam kondisi sekarang ini, dengan status siaga militer dalam penugasan di daerah Papua, sewaktu-waktu bisa berubah menjadi darurat militer, kita sebagai prajurit Dharaka Yudha harus siap selalu apabila ada pendadakan untuk berangkat menuju Medan penugasan.  Dan tak lupa tingkatkan semangat kerja serta jangan ada Personel yang melakukan pelanggaran sehingga dapat mencemarkan nama baik satuan.


“Saya harap, rekan-rekan semua memahami tugas masing-masing dan tanggung jawab mulai dari pangkat Prada sampai dengan Dansat, kemudian seluruh prajurit harus paham dengan norma-norma yang berlaku di lingkungan TNI AD,” terang Kasbrigif.


“Siapkan diri para Prajurit sekalian untuk menghadapi tugas kedepan,” tegas Kasbrigif.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar