Penghasilan Jutaan Tiap Malam Wik Wik Ambyar Dari Endorse Ucapan

Tidak ada komentar

Jogjakarta, Wirawiri Entertainment-
Anda yang pernah berkunjung ke Malioboro Jogjakarta tentu tidak asing lagi dengan pengamen yang membawa bas kotak dari kayu dan tamborin terbuat dari tutup botol ini 
Gaun penuh warna, make up tampak selalu segar, rambut panjang terurai, serta suara khasnya selalu menjadi pusat perhatian para wisatawan. 
Dia adalah Wikwik Ambyar, seorang waria asal Sragen kelahiran 03 Maret 1975, dan kini berdomisili di Kulon Progo Jogjakarta. Rabu (03/05/2023).


Wik wik Ambyar adalah penyanyi profesional penuh totalitas, ramah pada setiap orang, Ikke Arindia sapaan akrabnya.

Belum lama ini Wik Wik Ambyar yang bernama asli Keman Hermanto ini merilis single lagunya yang berjudul "Dandan Ambyar dan Jangan Geli" salah satu lagunya menggandeng Polisi Viral Pak Bhabin. Dan paling terbaru lagunya berjudul "Ijinkankan Kusebut Namamu" dan "Buruh Panggungan".


Dalam karirnya Wik Wik Ambyar sudah lama menikmati pahit panisnya dunia Ngamen di jalan,Tahun 2000an dirinya sudah ngamen diatas kereta api hingga 2016, tepat pada tahun 2018 pindah menjadi pengamen tetap di Jalan Malioboro Jogjakarta.

Hingga suatu saat bertemu seorang produser  bernama Gendru Nugraha,hingga masuk dapur rekaman.


Setiap malam Wik Wik Ambyar selalu melayani request video dari fans fanatiknya, baik yang DM di Instagram dan Facebooknya. Dari sinilah mendapatkan tambahan selain dari hasil ngamen.

"ya Alhamdulillah kadang bisa satu juta tiap malamnya,dan banyak pula yang transfer setiap ada endors permintaan ucapan video",ujar Wik Wik Ambyar.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar