Silaturahmi TNI Dengan LVRI, Diharapkan Kesulitan Rakyat Sekelilingnya Bisa Teratasi

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Jalinan silaturahmi antara TNI dengan Keluarga Besar TNI (KBT) sangatlah penting, hal ini sebagai salah satu langkah mempererat hubungan kekeluargaan serta wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan di wilayah. 

Hal tersebut disampaikan Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Danramil 1709 Rajagaluh Kapten Inf Maman Kardiman pada saat mengikuti kegiatan pertemuan rutin Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) wilayah Rajagaluh di Makoramil 1709 Rajagaluh. Kamis (06/07/2023) 


Pertemuan rutin setiap bulan anggota LVRI selalu dilaksanakan di Makoramil, hal ini dilakukan karena LVRI merasa sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari TNI. 

Kapten Inf Maman merasa sangat bangga karena Makoramil dijadikan sebagai tempat berkumpul dan bersilaturahmi secara rutin sesepuh Veteran yang masih sehat dan semangat 

Kami sebagai generasi penerus akan selalu ingat akan perjuangan para veteran dan kami akan terus mengisi pengabdian sebagai Apkowil di wilayah dengan berbagai kegiatan yang positif dan juga berperan aktif dalam membantu kesulitan rakyat sekelilingnya.


Kapten Inf Maman berharap kegiatan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik sehingga akan lebih dekat dan saling mendukung dalam segala bentuk kegiatan sosial untuk kesejahteraan warga masyarakat diwilayah binaannya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar