BRI Unit Wringin Bondowoso Support Acara 17 Agustusan Semakin Semarak

Tidak ada komentar

BONDOWOSO, Wirawiri Entertainment-                      
Dalam menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, BRI Unit Wringin Cabang Bondowoso melalui Agen BRILink Mitra UMI dan pemerintah  Desa Sumberdumpyong kec. Pakem, menggelar berbagai rangkaian kegiatan lomba 17 Agustusan di Desa Sumberdumpyong Kecamatan Pakem Kabupaten Bondowoso.Sabtu (12/08/2023).


Bulan  Agustus di mana menjadi saksi perjuangan bangsa Indonesia untuk mencapai kemerdekaan.


Umumnya warga negara Indonesia memperingati hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus dengan memasang bendera merah putih dan mengadakan beragam lomba yang diikuti mulai dari anak- anak hingga orang dewasa.


Adapun tujuan diadakannya lomba yakni untuk membangkitkan nasionalisme dan mempererat rasa solidaritas antar warga.


Tentu berbagai lomba yang dipersiapkan memacu semangat para peserta lomba untuk menjadi juara di setiap lombanya.

Seperti lomba memindahkan kelereng pakai sendok, lomba pukul  balon dengan mata tertutup, lomba makan kerupuk dan lomba balap karung 


Dharma Setia Budi selaku Kepala Unit BRI Wringin Cabang Bondowoso menuturkankan, "Hari ini kami dari BRI mempererat tali silaturahmi dengan Agen BRI Link mbak Eka yang ada di Desa Sumberdumpyong ini sekalian memperkenalkan produk-produk dari BRI kepada masyarakat,seperti pinjaman dan BRIMO,ujar pria asli Malang ini.


Kepala Desa Sumberdumpyong Muhammad Maimunul Faruq menjelaskan, "Alhamdulillah Desa Sumberdumpyong menjadi Desa berpredikat terbaik menjadi nasabah terbaik dari BRI,terima kasih BRI Unit Wringin dan adik adik KKN Universitas Ibrahimi Situbondo yang telah berpartisipasi dalam ajang lomba Agustusan di Desa kami", tegasnya.


Eka Amalia selaku Agen BRILink Mitra UMI Menambahkan," saya sangat bangga dan senang bisa menjadi Agen BRI Link, BRI sangat luar biasa telah mendukung penuh kegiatan ini", tutupnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar