Dodik Bela Negara Rindam V/ Brw Rekreasi Di Kebun Teh Wonosari

Tidak ada komentar

Malang, Wirawiri Entertainment-
Keluarga Besar Depo Pendidikan Bela Negara Rindam V/ Bawijaya Malang, yang dikoordinir oleh komandan Dodik Bela Negara Letkol Inf Dr. Drs. Abdul Rahman M,Si, 


Pada hari Kamis 28/12/2023
melaksanakan kegiatan rekreasi bersama dalam rangka mengisi liburan akhir pekan, bertempat di Argo Wisata Kebun Teh  Wonosari Lawang Malang Jatim.


Dalam acara tersebut organik, PNS bersama persit Ranting 6 Bela Negara Rindam V /Brawijaya  mengadakan jalan sehat mengelilingi perkebunan teh yang asri bersama keluarganya dan melakukan permainan out bond untuk memupuk jiwa kebersamaan, kekompakan, loyalitas serta memberi hiburan kepada organik bersama keluarganya, sebanyak 130 orang.



Dalam kesempatannya, Letkol Inf Dr. Drs. Abdul Rahman M,Si, selaku Komandan Dodik Bela Negara menyampaikan, "Bahwa kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan karena banyak manfaat dan berpengaruh positif terhadap kinerja anggota beserta keluarga.
Disamping itu salah satu manfaatnya yaitu untuk mengembalikan kondisi fisik dan mental para anggota Dodik Bela Negara, yang telah bekerja keras selama ini. Semoga kegiatan ini sangat bermanfaat", tutup pria asal Sulawesi ini. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar