Ingin Ganteng dan Rapi,Remaja Intan Jaya Antri Untuk Pangkas Rambut Oleh Prajurit Satgas Yonif 509 Kostrad

Tidak ada komentar

Intan Jaya, Wirawiri Entertainment- 
Personel Satgas Mobile Yonif 509 melaksanakan program “Koteka Barbershop” program yang merupakan lanjutan dari satgas sebelumnya ini, merupakan favorit masyarakat Sugapa,Intan Jaya. Barbershonp ini terlihat ramai disetiap Tk. di akhir pekan. Sabtu (11/05/2024).


Lettu Inf Fardhana, selaku Dan Tk J2 menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dengan generasi muda serta semua kalangan masyarakat, hal ini digelar untuk ajang bertukar cerita dan membagikan edukasi tentang pentingnya kerapihan dan kebersihan sebagai cerminan disiplin diri, ujarnya.

Lewat kegiatan ini Dan Tk berharap dapat meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan kerapian dalam berpenampilanterutama kerapian rambut. 


"Semua pemangkas rambut disini sudah terlatih dalam memangkas rambut, dan alat cukur sudah disiapkan oleh Satgas dan dibawa sejak dari Markas di Jember, warga tinggal datang dan potong rambut saja," tambahnya.


Kami berharap kegiatan akan mendapat respon positif dari warga masyarakat, dan dapat membantu masyarakat khususnya anak muda agar selalu terlihat rapi dan bersih, kegiatan ini meski sederhana semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan dampak yang luas. Bismillah Condromowo Berhasil..Kostrad.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar