Pastikan Wilayahnya Aman, Letkol Inf Danang Biantoro Turun Ke Lapangan

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Pastikan keamanan selama kegiatan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro turun langsung mengecek  pengamanan di wilayah Kodim 0617/Majalengka, Sabtu (24/12/2022) 

Dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua Letkol Inf Danang Biantoro didampingi Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yayat Nurhidayat, Perwira Staf dan Anggota, lakukan pengecekan ke beberapa pos pengamanan yang berada di Wilayah Kodim 0617/Majalengka. 


Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan pengecekan langsung ke lapangan sengaja dilakukan untuk memastikan kondisi keamanan. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitasnya dengan tenang. 

Dengan kondisi keamanan yang kondusif kegiatan peribadatan yang dilakukan oleh umat Nasrani yang merayakan Hari Natal dapat berjalan dengan khidmat." Katanya. 


"Selain itu turunnya saya ke lapangan sengaja dilakukan untuk memberikan motivasi kepada anggota yang terlibat dalam kegiatan pengamanan agar tetap semangat melaksanakan tugasnya." Tambahnya

Letkol Inf Danang Biantoro pastikan bahwa situasi keamanan selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kodim 0617/ Majalengka, aman dan kondusif. (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar