Reboisasi Gunung Suket Oleh Jajaran Danposramil Kodim 0822/ Bondowoso

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Jajaran Danposramil Kodim 0822 Bondowoso ikut serta dan mendukung Program Giat Rehabilitasi hutan dan lahan. Pemeliharaan kedua pasca Gunung Suket Desa Jampit Kecamatan Ijen tanhun 2022 di wilayah Kodim 0822 Bondowoso. 


Kegiatan dihadiri oleh stakeholder dari pihak Perhutani Bondowoso, Manager PTPN Belawan,Jampit, Forkopimcam, Anggota Kodim 0822,jajaran Kades se Kecamatan Ijen dan Masyarakat Penggarap ( Pesanggem /masyarakat binaan Perhutani ).Kamis (15/12/22).


Kegiatan di awali apel bersama di Depan Posramil 0822/15 Ijen yang di pimpin oleh Pjs Pasiter Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Yonaidi Desianto,
Dalam penekanannya Pjs Pasiter menyampaikan permintaan maaf yang seyogyanya Dandim hadir namun beliau tdk bisa dikarenakan ada tugas yang tdk bisa di tinggalkan.
Kegiatan ini merupakan program rehabilitasi hutan dan lahan pemeliharaan kedua pasca gunung suket, nanti kita bersama-sama melaksanakan penanaman di gunung suket dengan lokasi -/+ 1600 dari permukaan laut.


Dari  Jajaran Raung Ambon Kodim 0822 ( Mari sama-sama kita jaga Alam Insyaallah Alam akan jaga kita ),kita lindungi Hutan kita kita jaga dan kita lestarikan bersama.semoga apa yang kita tanam menjadi amal ibadah kita dan berkah serta barokah buat anak cucu kita kelak. 

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar