Ketua DPD LPRI Jatim Beserta DPC Bondowoso Kunjungi Sesama Yang Sedang Sakit

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap umat manusia, terutama orang yang memiliki hubungan erat dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara maupun sahabat dan lain sebagainya.


Sebagaimana yang dilakukan oleh Ketua DPD LPRI Jatim Derek FK- 18 beserta Ketua DPC LPRI Bondowoso Rofik S.Pd menjenguk
Prada Dedy TNI - KC (Komcad) yang bertugas di Koramil 0822/14 Prajekan Bondowoso, Kemarin mengalami kecelakaan lalu lintas adu banteng dengan kendaraan roda dua di Cindogo Tapen Bondowoso. 
Dan dirawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso. Kamis (19/01/2023) 


Setelah mengunjungi Prada Dedy rombongan dari Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) juga bertandang ke kediaman Direktur PT. Bondowoso Salam  Visual Nusantara Satu (BSTV) Arief Zainurrohman AMD di Grujugan Bondowoso untuk menyambangi putra dari Arief yang mengalami kecelakaan terjatuh. 
 

Dalam kesempatan tersebut
Derek FK-18 memberikan motivasi dan tidak lupa mendo’akan Prada Dedy maupun putra dari Arief BSTV yang saat ini sedang  sakit agar segera sembuh sehingga dapat segera beraktifitas kembali. 


“Sebagai makhluk sosial menjenguk orang sakit itu merupakan pendorong semangat untuk kesembuhan, pada saat kita berkunjung kita dapat memberikan semangat dan yang pasti dapat mengetahui kondisi langsung pasien,” ujar ketua DPD LPRI Jatim. 


Selain menjenguk kepada rekan dan anak sahabat tim LPRI, kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan dan kepedulian sesama dan merupakan salah satu program LPRI. 


Acara diakhiri dengan bersilaturahmi kepada anggota LPRI  pemilik Cafe Bunga Pelita Rudi Tri Hartono,SE beralamatkan di Jalan Pelita Tamansari Bondowoso. (Bagus) 





Tidak ada komentar

Posting Komentar