Bersama Masyarakat, Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Karya Bhakti

Tidak ada komentar
Jember, Wirawiri Entertainment-
Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad menggelar Karya Bakti pembersihan sampah yang bertempat di desa Rambaan, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Kamis (9/2/2023). 


Karya bakti ini dipimpin langsung oleh, Bati Ter Brigif Raider 9 Kostrad, Sersan Kepala Prisya Wahyu.  Dengan melibatkan 20 anggota prajurit Brigif Raider 9 Kostrad dan 35 masyarakat desa setempat. aksi bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam menjaga alam dan lingkungan, Dalam karya bakti ini semua turun langsung mengangkat sampah-sampah untuk melancarkan aliran air sungai.


Bati Ter Brigif Raider 9 Kostrad menyampaikan Selain mewujudkan kepedulian TNI terhadap masyarakat kegiatan karya Bhakti juga sebagai sarana mendekatkan TNI dengan rakyat, serta upaya untuk meningkatkan semangat kegotong-royongan, yang selama ini sudah baik di masyarakat.


 "Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. Mari kita jaga lingkungan ini tetap bersih untuk dan memberikan manfaat bagi kehidupan kita," tutup Bati Ter Brigif Raider 9 Kostrad.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar