Upacara Bendera Tujuh Belasan dan Jam Komandan Prajurit Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad

Tidak ada komentar

JEMBER, Wirawiri Entertainment-
Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad. Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si Memimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan yang bertempat di Lapangan Upacara Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Patrang, Jember. Jumat (17/02/2023).


Kasbrigif Raider 9/DY/2  Kostrad. Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si  Membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI dr. Dudung Abdurachman " Para perwira Bintara dan tamtama serta segena PNS, TNI Angkatan Darat yang saya cintai dan saya banggakan. Melalui momen upacara tujuh belasan pada tahun 2023 ini, saya ucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat, keran sepanjang tahun 2022 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita selesaikan dengan baik.


Di tahun 2022 berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan masalah stunting dan ketahanan pangan, serta tugas-tugas perbantuan lainya telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara, pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan ditingkatkan tahun ini. 


Namun demikian masih terdapat berbagai kekurangan yang harus segera diperbaiki yaitu, masih adanya berbagai pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit maupun TNI AD.  Hal ini harus menjadi introspeksi kita bersama agar tidak terulang dimasa mendatang. Satu hal yang perlu mendapat perhatian dari kita semua adalah ancaman polarisasi sosial. Di tahun 2023 ini kita memasuki tahun politik dan menjelang pemilihan Pemilihan Presiden 2024. Saya minta TNI AD tetap menjaga netralitas saat pelaksanaan tugas dalam menghadapi tahun politik 2024, sebagimana perintah dari Presiden maupun Panglima TNI".(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar