Polres Bondowoso Berbagi : Kapolsek Curahdami Bondowoso Beserta Anggota Bantu Santri Ponpes

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Sebagai makhluk sosial, manusia ditakdirkan untuk tidak dapat hidup sendiri. Setiap manusia pasti membutuhkan orang lain untuk bertahan hidup.

Maka dari itu, sikap tolong menolong dan berbagi harus dipupuk sejak dini. Mulai terapkan hal tersebut untuk dapat menjadi kebiasaan baik yang rutin dilakukan.


Seperti yang di lakukan Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo,SH beserta personel Polsek, berkunjung dan memberikan bantuan kepada para santriwan dan santriwati Pondok Pesantren  Salafiah Safiiah yayasan Yatim Piatu Az Zahroh di Locare Curahdami Bondowoso. Kegiatan ini mejalankan progam 

"Polres Bondowoso Berbagi" Senin(22/05/2023).

Ustadz Muhammad Syafiuddin mengatakan, "Kami sangat berterima kasih atas kunjungannya Baoak Kapolsek Curahdami beserta anggota yang telah membantu para santri kami, semoga kebaikan dari keluarga besar Polsek Curahdami Bondowoso dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT", ujarnya.



Sementara Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo, menambahkan. "kegiatan ini adalah bentuk perhatian kami, kepada saudara-saudara kami baik santriwan dan santriwati yang belajar di Ponpes ini. Harapan kami kelak semoga anak - anak disini,menjadi generasi penerus bangsa demi Indonesia. Satu lagi pesan kami jangan lupa berbagi,tutup pria Asli Blora ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar