Wik Wik Ambyar Walau Sudah Terkenal Tidak Lupa Dengan Yang Menolongnya

Tidak ada komentar

Jogjakarta, Wirawiri Entertainment-
Ike Erindia atau Keman Hermanto pengamen viral dengan bas kotak kayu  dan kempyeng terbuat dari tutup botol yang lebih dikenal dengan  sapaan Wik wik ambyar. 


Perjalanan hidupnya yang susah hasil setiap ngamen hanya cukup untuk mengobati ayahnya yang terbaring sakit,persis di 100 hari ayahnya meninggal Wik Wik Ambyar viral setelah digandeng seorang produser bernama Gendru Nugroho dengan beberapa lagu andalan hingga melejit.


Dibalik kesuksesan Wik Wik Ambyar tidak pernah lupa dengan deretan sahabatnya yang telah membantu seperti Ageng Kiwi, Tiara Marlene, Astrelia Jakarta, Novi Wates, keluarga Pujiati Budianto Surabaya, Sinden bernama Agix asal Ponorogo juga sesama pengamen di Malioboro Ponorogo Jatim
dan semua yang telah mendukung Ike hingga seperti ini. Kamis (01/06/2023).


"Tanpa mereka semua saya bukan apa-apa,mereka baik semua dan pertemanan mereka tulus dari hati, mendukung dan mengangkat derajat saya. Dari pengamen jalanan, diatas kereta api hingga bisa ke dapur rekaman seperti mas Ageng Kiwi dan Mas Gendru Nugroho, Juga sekelas Charly Van Houten juga selalu support saya mas".



"Pesan saya kita selama baik dengan orang,orang akan baik dengan kita. Saya juga berharap semoga saudara saya Agix Sinden Malioboro bisa mampu kedepannya seperti Wik Wik mas", tutupnya sambil menangis.(Bagus)



Tidak ada komentar

Posting Komentar