TATAP MUKA PERDANA PJ BUPATI INTAN JAYA DENGAN KOMANDAN TRI DHARMA

Tidak ada komentar
PAPUA, Wirawiri Entertainment-
Sugapa, Intan Jaya - "Pertemuan terjadi bukan sekedar untuk saling mengerti tapi untuk saling melengkapi". Sebuah quote yang pantas disematkan saat bertemunya Pejabat (Pj) Bupati Kab. Intan Jaya, Bapak Apolos Bagau, ST dengan Dansatgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol bertempat di Ruang kerja Bupati, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, pada Senin (17/07/23).

Momen pertemuan antara orang nomer satu di Kab. Intan Jaya dengan Dansatgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma ini berlangsung penuh kehangatan dan kekeluargaan. Momen langka yang tidak terjadi setiap hari ini dimanfaatkan oleh kedua tokoh sentral ini untuk mendiskusikan rencana upaya dan kerjasama dalam rangka meningkatkan kundusifitas keamanan dan kesejahteraan warga di Kab. Intan Jaya.


"Mewakili seluruh anggota Satgas, saya minta izin, permisi sekaligus mohon dukungan dari bapak Bupati beserta unsur pemerintah daerah, 450 Prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma akan melaksanakan misi mulia penugasan di wilayah Kab. Intan Jaya", ucap Dansatgas.

Bapak Pj. Bupati menyambut baik kedatangan Dansatgas. "Puji tuhan, hari ini saya bisa bertemu langsung dengan Komandan 330. Saya senang mendengar penjelasan program kegiatan Satgas 330 untuk mewujudkan keamanan dan kesejahteraan warga Intan Jaya", ujarnya.


Kedua tokoh ini sepakat bahwa situasi Kambtibmas di Intan Jaya bukan hanya bersandar kepada pihak keamanan namun juga menjadi tanggung jawab pemerintah daerah. "Saya harap agar setiap staf ASN yang berada di lingkungan Setda Intan Jaya dapat berpartisipasi dalam membangun keamanan dengan cara memberikan dan menunjukkan pembangunan di Intan Jaya kepada masyarakat serta bergandengan tangan dengan pihak pihak lainnya termasuk aparat keamanan guna menciptakan kemanan di Intan Jaya", tegas Pj. Bupati.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar