Dandim 0617/Majalengka, Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023.

Upacara dengan tema *"Pancasila Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Maju”* dilaksanakan di Halaman Pendopo Bupati Majalengka Jl. KH Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Minggu (01/10/2023) 


Dengan semangat persatuan dan kesatuan untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila. 
Hari yang akan selalu mengingatkan kita tentang besarnya tekad dan pengorbanan para pahlawan bangsa, yang rela berkorban jiwa dan raga  demi tegaknya ideologi dasar negara kita, Pancasila.


Kegiatan upacara dilakukan secara khidmat dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan semangat yang penuh kebanggan dan tekad yang kuat untuk selalu menjaga nilai - nilai luhur Pancasila demi tercapainya cita - cita Negara Indonesia. Mari kita amalkan Pancasila agar Bangsa Indonesia mampu untuk terus melaju menuju Indonesia maju. Hari kesaktian Pancasila bertujuan untuk mengingatkan kita kembali bahwa dengan adanya Pancasila sebagai dasar Negara maka Bangsa Indonesia selalu tetap utuh.


Upacara Hari Kesaktian Pancasila bertujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang ideologi Pancasila sebagai pondasi kehidupan bangsa yang tidak dapat digantikan dengan ideologi lainnya. (Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar